Xiaomi

Xiaomi Umumkan Logo Resmi HyperOS

Logo Resmi HyperOS Xiaomi

Migadget.id – Tampaknya sistem operasi mandiri Xiaomi semakin kuat, dan perusahaan yakin dapat bersaing dengan pesaingnya seperti Huawei. Setelah mengungkapkan banyak informasi tentang HyperOS, Xiaomi kini secara resmi mengungkapkan desain sistem operasi miliknya.

Logo resmi HyperOS yang cukup menarik diunggah oleh akun X atau Twitter resmi @Xiaomi. Logonya terdiri dari sekumpulan titik geometris yang bergabung menjadi sebuah bintang, dengan kata “Xiaomi HyperOS” tertulis di bagian bawahnya.

“Kami dengan bangga mengungkap logo Xiaomi HyperOS,” kata akun Xiaomi X. Sayangnya, selain tampilan logo, mereka tidak membagikan informasi terbaru lainnya.

Namun, pengumuman ini sesuai dengan rencana Lei Jun, pendiri Xiaomi, yang mengatakan bahwa Xiaomi HyperOS akan hadir dengan Android 14 pada tahun 2024, yang berarti tidak lama lagi.

Xiaomi baru-baru ini mengungkapkan daftar smartphone baru yang akan menerima update HyperOS. Sebelumnya, Xiaomi mengumumkan bahwa HyperOS akan diberikan ke sekitar delapan perangkat di seluruh dunia.

Xiaomi telah mengumumkan bahwa pengguliran kedua dari update ini akan mencakup 80 perangkat tambahan. Oleh karena itu, HyperOS akan dipasang pada 88 unit perangkat setiap ponsel dan tablet.

Xiaomi 12S Ultra, Redmi K50 Gaming, dan Xiaomi Pad 5 Pro adalah beberapa model populer dalam gelombang terbaru Xiaomi dan Redmi. Pembaruan ini sepertinya akan dilakukan antara Januari dan Juni 2024.

Untuk sekarang, rencana peningkatan tersebut ditujukan khusus untuk pasar Tiongkok. Meskipun demikian, Xiaomi telah mengumumkan bahwa pengguliran HyperOS secara internasional akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2024.

HyperOS akan berfungsi sebagai ekosistem untuk semua produk Internet of Things Xiaomi, mulai dari perangkat home living dan rumah pintar hingga mobil listrik buatan Xiaomi.

Leave a Reply