Apa yang ingin Anda tanyakan tentang produk-produk gadget di Migadget.id?

Kami akan membantu menjawabnya.

Pertanyaan Anda bisa disampaikan melalui berbagai media, sebagai berikut:

  1. WhatsApp Admin, Toko, dan Service
  2. Instagram @migadgetmalang, @migadgetshowroom dan @migadgetsawojajar
  3. Chat di marketplace Official kami
  4. Datang langsung ke toko Mi Gadget Showroom

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Pelanggan

Apakah barang atau produk di Migadget.id resmi?
Kami selalu menjual barang dan produk gadget dengan garansi resmi atau garansi distributor.

Apakah barang atau produk gadget cuma dijual di website Migadget.id?
Kami juga menjual produk gadget melalui marketplace terbesar di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID dan Akulaku. Selain itu, produk juga dijual di toko Mi Gadget Shop dan Mi Gadget Showroom.

Apakah Migadget.id melayani jasa service gadget?
Kami melayani beberapa jasa service gadget, seperti smartphone, kamera, hingga speaker. Kami juga melayani pemasangan bracket, smart TV, dan lain-lain untuk area Malang.

Bagaimana proses klaim garansi di Migadget.id?
Jika produk gadget bergaransi resmi, Anda bisa langsung mengklaim ke toko resminya. Apabila gadget garansi distributor, maka kami akan membantu klaim garansi ke distributor.

Apakah ada produk yang bisa dicoba di toko?
Produk-produk di Mi Gadget Showroom bisa dicoba langsung dan Anda bisa bertanya ke pegawai kami untuk menanyakan kelebihan serta fitur lengkapnya.

Pertanyaan lebih lanjut bisa disampaikan melalui WhatsApp resmi Migadget.id atau datang ke toko Mi Gadget Showroom.