Redmi, Smartphone, Xiaomi

2 HP Xiaomi 1 Jutaan Termurah

HP Xiaomi 1 Jutaan

Migadget.id – Liburan tinggal sebentar lagi. Minggu depan anak-anak sudah masuk sekolah seperti biasa. Mumpung masih liburan yuk manfaatkan promo HP Xiaomi 1 jutaan termurah.

Ada beberapa HP Xiaomi murah yang harganya 1 juta aja. Promo ini hanya berlangsung selama musim liburan. Apabila liburan telah usai berarti harganya akan kembali normal.

Siapa yang cocok menggunakan HP Xiaomi 1 jutaan? Tentu saja, anak-anak yang butuh alat komunikasi sekaligus sarana belajar di sekolah.

Lihat juga: HP 1 Jutaan Terbaik 2023 dari Xiaomi Redmi

Dulu anak-anak tidak boleh bawa HP ke sekolah. Namun, sekarang HP sudah menjadi alat komunikasi penting. Kadang, anak-anak juga diminta mencari referensi tugas lewat smartphone.

Jika anak-anak tidak punya smartphone sendiri, tentu mereka akan kesulitan mengerjakan tugas di sekolah.

Untuk itu, kami memberikan promo spesial HP Xiaomi 1 jutaan termurah.

Ada dua HP Xiaomi murah yaitu Redmi 10C dan Redmi A1. Kedua HP Xiaomi ini murah meriah karena harganya hanya Rp 1 jutaan.

Lihat juga: 3 HP Murah Spek Dewa Harga Terbaru 2023

HP Xiaomi 1 Jutaan Termurah

HP Xiaomi 1 Jutaan Termurah

Namun, perlu diingat bahwa fungsi dari HP 1 jutaan ini memang untuk sarana komunikasi dan browsing internet untuk mengerjakan tugas saja.

Kalau anak Anda ingin spesifikasi HP gaming, tentu tidak cocok dengan HP Redmi 10C dan Redmi A1.

Meski begitu, anak-anak memang seharusnya fokus belajar saja selama di sekolah. Jadi, HP yang diberikan kalau bisa sesuai dengan kebutuhan tersebut.

Harga HP Xiaomi 1 Jutaan Termurah

1. Redmi 10C

2. Redmi A1

Kami pilihkan beberapa HP Xiaomi 1 jutaan. Anda bisa memilih di antara kedua HP tersebut. Sesuaikan pula dengan budget biar tidak terlalu menguras kantong.

Pembelian HP Xiaomi murah bisa langsung ke toko kami yaitu Xiaomi Shop Mi Gadget: Jl. Sigura – Gura No.25D, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145.

Anda juga bisa beli online lewat website migadget.id. Setelah melakukan order lewat website mohon konfirmasi lewat WhatsApp kami 087800066464.

Kami merupakan toko resmi Xiaomi yang menjual produk-produk Xiaomi secara resmi. Untuk produk gadget lainnya, silakan kunjungi toko kami di sebelahnya yaitu Mi Gadget Showroom: Jalan Sigura-Gura 25C, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145.

Untuk lebih mempermudah pencarian alamat toko kami, silakan dicari lewat Google Maps ya.

Leave a Reply