Tech News

3 Harga Produk Terbaru Xiaomi yang Baru Masuk Indonesia

Harga Produk Terbaru Xiaomi

Xiaomi menjual tiga produk IoT (Internet of Things) baru di Indonesia. Ketiga produk baru ekosistem Xiaomi ini terdiri dari Mi Air Purifier 3C dan 2 perangkat true wireless stereo (TWS), yakni Mi True Wireless Earbuds Basic 2 dan Mi True Wireless Earphones 2S. Ketiga perangkat pintar tersebut resmi dijual melalui Mi.com, dan banyak mitra e-commerce mulai berjualan tanggal 5 November 2020.

Harga Produk Terbaru Xiaomi

Xiaomi mematok harga Mi Air Purifier 3C Rp 1,7 jutaan di Indonesia. Sedangkan Mi True Wireless Earbuds Basic 2 harganya Rp 400.000. Untuk headphone Mi True Wireless 2S harganya Rp 800.000 di Indonesia. Ada kesepakatan harga flash sale khusus untuk pembelian situs e-commerce dan Mi Store tanggal 5 November 2020.

Mi Air Purifier 3C

Filter udara ini mengadopsi sistem sirkulasi tiga dimensi 360 derajat, yang dapat memurnikan 106 meter persegi udara dalam ruangan sekali dalam satu jam, sehingga dengan cepat memberikan udara segar.

Mi Air Purifier 3C menggunakan filter True HEPA, yang dikatakan mampu menghilangkan 99,97% polutan secara efektif. Terdapat layar LED digital yang dapat menampilkan informasi real-time yang akurat tentang level partikel PM2.5, status Wi-Fi, dan mode pengoperasian.

Cincin lampu tiga warnanya dapat digunakan sebagai referensi kecepatan tinggi untuk kualitas udara dalam ruangan dan dapat dengan jelas menunjukkan kualitas udara yang dihembuskan.

Mi True Wireless Earbuds Basic 2

Perangkat earbud ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.0, dan kecepatan transmisi datanya dua kali lipat dari sebelumnya.

Kapasitas baterai Mi True Wireless Earbuds Basic 2 juga telah diupgrade menjadi 43 mAh yang disebut-sebut mampu bermain terus menerus selama 4 jam atau 12 jam dengan boks pengisi daya.

Penyumbat telinga ini memiliki berat 4,1 gram, yang relatif ringan. Fitur lain yang dimilikinya adalah mode earbud tunggal atau ganda dan pemasangan otomatis.

Mi True Wireless Earphone 2S

Tahukah Anda, earphone wireless ini memiliki chip dual-core dengan teknologi transmisi sinkron binaural baru, Xiaomi mengklaim bahwa headset nirkabel memiliki latensi rendah.

Chip tersebut dapat mengirimkan sinyal suara ke earphone kiri dan kanan secara bersamaan, yang sangat efektif dalam mengurangi waktu tunggu suara, meminimalkan gangguan dan koneksi yang lebih stabil antara earphone kiri dan kanan.

Karena kontrol konsumsi daya chip generasi baru dan kapasitas baterai yang lebih baik, masa pakai baterai dapat diperpanjang hingga 24 jam menggunakan dok pengisi daya, dan 5 jam untuk headset.

Kompatibel dengan pengisian nirkabel standar Qi. Perangkat dapat dioperasikan secara mandiri, cukup ketuk headset untuk memutar musik, melakukan panggilan, dan mengaktifkan asisten virtual.

Alvin Tse, National Director Xiaomi Indonesia Smart Lifestyle, mengatakan Xiaomi berniat memperkenalkan gaya hidup pintar kepada masyarakat.

Alvin berkata: “Xiaomi percaya bahwa teknologi harus digunakan oleh semua orang untuk meningkatkan kualitas hidup melalui teknologi.”

Daftar Produk IOT Xiaomi

Selama ini, produk IoT Xiaomi yang dijual di Indonesia antara lain Mi Electric Scooter, Mi Smart Band 5, charger wireless mobil Mi 20W, rice cooker pemanas induksi Mi, Mi Smart Kettle, dan Mi home security camera.

Lalu ada Mi Air Purifier 2H, Mi Smart LED Bulb, Mi Robot Vacuum Mop, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi TV 4, Mi Portable Electric Air Compressor, Mi Motion activated night light, dan Mi True wireless headset 2 Earbud nirkabel Dasar dan Mi True BasicS.

Menurut laporan keuangan Xiaomi untuk kuartal kedua tahun 2020, 271 juta perangkat pintar Xiaomi (tidak termasuk ponsel dan laptop) telah digunakan di seluruh dunia. Angka ini meningkat 38,3% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu, Mi Home App yang digunakan untuk menghubungkan perangkat ekosistem kini mengklaim memiliki 40,8 juta pengguna aktif bulanan (MAU), meningkat 34,1%.

Back to list

Leave a Reply

Your email address will not be published.