Tech News

Baby Shark Jadi Video Terbanyak Ditonton di YouTube

Baby Shark Video Paling Banyak Ditonton di YouTube

Lagu Baby Shark baru saja dinobatkan sebagai video paling banyak ditonton di YouTube. Video anak-anak ini berhasil menggeser posisi Despacito yang sekarang duduk di posisi kedua.

Diketahui video dengan judul Baby Shark Dance sudah ditonton 7 miliar orang. Video ini diunggah di YouTube oleh perusahaan rekaman asal Korea Selatan, Pinkfong pada tanggal 18 Juni 2016.

Lagu tersebut dulu dibawakan oleh penyanyi cilik berdarah Korea-Amerika yang bernama Hope Segoiner. Kini dia sudah berusia 10 tahun.

Baby Shark

Baby Shark

Oh iya, Pinkfong memberitahukan kabar gembira ini melalui akun Twitter @pinkfong_usa. Dia menulis di kolom caption, “Baby Shark swims to the top of YouTube, officially becoming the No. 1 most-viewed YouTube video in history, with 7.04 billion YouTube views! Thanks for all your love and support, everyone!.”

#BabySharkNo1 #BabyShark #BabySharkDance

Di video Baby Shark terdapat dua orang anak kecil yang bernyanyi dan menari dengan nuansa bawah laut. Selain itu, ada juga animasi beberapa ikan hiu. Durasi video ini cuma 2 menit 16 detik, tapi yang nonton sudah 7 miliar.

Kabarnya Pinkfong sedang bekerjasama dengan Nickelodeon sejak tahun 2019 lalu untuk membuat serial TV anak-anak. Acara serial TV ini nanti akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Perlu Anda ketahui, saat ini untuk video dengan jumlah like terbanyak masih diduduki oleh video Despacito, yaitu 40 juta. Video Despacito ini sukses menjadi video YouTube pertama yang bisa mendapatkan 5 miliar penayangan.

Sementara video Baby Shark di YouTube mempunyai lebih dari 22 juta like dan unlike 10 juta. Dari laporan BBC juga diketahui bahwa Pinkfong sudah mendapatkan 5,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 75,9 miliar hanya dari penayangan streaming di channel YouTube miliknya.

Back to list

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.