Smartphone, Tech News

Lei Jun Pamer Xiaomi Lab Tempat Pengujian 1800 Smartphone

Pendiri dan CEO Xiaomi

Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun baru-baru ini membagikan video di media sosial. Video tersebut meminta eksekutif senior melakukan tur ke Xiaomi Lab, tempat 1.800 smartphone menjalani pengujian berkelanjutan.

Menurut video tersebut, Xiaomi Lab mempersiapkan dan menguji 200 smartphone untuk pengujian selama satu bulan secara terus menerus sebelum model tersebut tersedia untuk pasar.

Smartphone Xiaomi menjalani pengujian panjang untuk memastikan stabilitas dan menghindari masalah apa pun yang mungkin muncul di perangkat setelah penggunaan yang lama. Menurut Lei Jun, inovasi adalah produktivitas dan kualitas adalah garis hidup, seperti yang disadur dari Gizmochina.com (4/9/2020).

Dengan kata lain, meskipun inovasi adalah yang membawa putaran pertama kesuksesan, jaminan kualitas dan manajemen sama pentingnya.

Ini bahkan lebih ditekankan ketika mempertimbangkan investasi besar yang dilakukan perusahaan, jadi tidak ada jalan pintas. Pejabat senior tersebut juga menambahkan bahwa perusahaan berencana untuk “menaklukkan” dunia dengan produk-produk berkualitas.

Orang dapat melihat Redmi Note 7 sebagai contoh bagus dari filosofi perusahaan. Itu adalah salah satu smartphone pertama yang diluncurkan setelah anak perusahaan itu merdeka.

Perangkat tersebut hadir dengan garansi 18 bulan, yang belum pernah terdengar di industri, dan berkat fokus perusahaan pada kualitas, perangkat tersebut terjual 20 juta unit hanya dalam tujuh bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *